"OM AWIGNAMASTU NAMA SIDDHEM OM SWASTIASTU" SEMOGA SEMUA DALAM PERLINDUNGAN TUHAN, MARI KITA JAGA PIKIRAN, PERKATAAN DAN PERBUATAN SEHINGGA KITA BISA MENJADI TELAAN, INGAT HIDUP HANYA UNTUK MENJALANKAN KARMA DARI PERBUATAN KITA YANG TERDAHULU. SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGHA BERMANFAAT.

Thursday, March 15, 2012

RINDU DALAM MALAM

malam ini aku tak bisa terlelap, aku terus terjaga
aku ingin memimpikan dirimu, tapi aku tak bisa
aku selalu menyebut namamu, setiap aku ingin terlelap
aku rindu, aku rindu ingin bertemu
aku rindu, aku rindu ingin memelukmu
saat sinar sinar rembulan menyinari malamku
dan di saat angin malam menembus tubuhku
rasa gelisah pun menyelimuti tubuh ini
yang sedang dalam penantian panjang
dan aku berkata kepada angin malam
tolong sampaikan salam rinduku padanya
Haruskh ku tanggisi apa yg telah berlalu.......
Haruskh ku sesali sgala yg telah terjadi......
Menanngis tiada guna......
Menyesalpun tiada guna.......
Yg lalu biarlah berlalu...dn menjdi sebuah kenangn yg indah..

No comments:

Post a Comment